Balap Motor

Suzuki Siap Gelar SIC Jilid Dua dan Kenalkan Produk Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 13 May 2015 13:47 WIB
suzuki
Suzuki Siap Gelar SIC Jilid Dua dan Kenalkan Produk Baru
Suzuki Indonesiia Challenge jilid kedua, bakal segera digelar. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W tahun lalu memulai jilid pertama kejuaraan Suzuki Indonesia Challenge (SIC). Alhasil tiga jebolan SIC jilid pertama itu akhirnya berkiprah di ajang balap ARRC musim 2015. Melanjutkan kesuksesan SIC, kini SIS 2W akan kembali menggelar SIC sesi kedua.

Menurut Yudi Febrianto, selaku Race Manager SIS 2W, SIC sesi kedua akan punya jumlah seri yang lebih banyak. "Tahun 2015 akan ada delapan sampai sepuluh seri SIC, akan ada penambahan lokasi," katanya saat final SIC sesi satu, ujarnya.

Tidak hanya itu, Yudi bahkan menambahkan bahwa SIC sesi kedua bakal ada perbedaan kelas sesuai umur pembalap. "Jadi usia di atas 17 tahun pakai Satria F150 dan dibawahnya pakai motor lain," bebernya.

Dalam undangan press conference yang masuk ke meja redaksi, selain mengenai SIC sesi kedua seperti regulasi dan detil lainnya, SIS 2W juga akan mengenalkan produk barunya, pada hari Jumat 15 Mei mendatang.

Bukan tidak mungkin inilah Satria F115 Youngstar yang juga akan dipakai balapan oleh peserta SIC di bawah 17 tahun. Jadi selain versi standarnya, bukan tidak mungkin SIS 2W juga akan memamerkan versi balap dari Satria F115 Youngstar ini.

Untuk informasi lengkapnya, tunggu update berita terbaru dari kami.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

12 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA