Klub dan Komunitas

Kopdar Velbec, Ajang Berbagi Info Modifikasi Antar Anggota

Ekawan Raharja    •    Rabu, 13 May 2015 14:52 WIB
klub mobil
Kopdar Velbec, Ajang Berbagi Info Modifikasi Antar Anggota
Velozity Bekasi gelar kopi darat sambil sharing ilmu modifikasi. Velbec

Metrotvnews.com, Jakarta: Kopi darat (kopdar) merupakan salah kegiatan yang sering dilakukan komunitas otomotif. Seperti halnya  Velozity Chapter Bekasi (Velbec) yang melakukan kopdar pada hari Sabtu, 10 Mei, di Auto 2000 Pramuka Jakarta.

Salah satu topic yang menjadi perbincangan para anggota yang hadir biasanya berkutat sekitar modifikasi pada mobil. Tentu saja disini para peserta kopdar berbagai informasi mengenai berbagai modifikasi, baik modifikasi ringan sampai modifikasi berat.

"Velozity sebagai komunitas otomotif merasa perlu kegiatan positif seperti ini tetap dilakukan kedepannya, selain menjalin silahturahmi diantara member juga dapat menjadi ajang berkreatif,” ungkap Didy Soenaryadi selaku Ketua Umum Velozity.

Beberapa modifikasi dan tips yang dipraktekkan pada ajang kopdar Velbec seperto perawatan carbon clean, modifikasi dan pemasangan Cold Air Intake (CAI) serta Oil Catch Tank (OCT) hasil modifikasi sendiri, dan membuat wiper belakang menjadi tegak.

Tidak hanya disitu saja terdapat pula modifikasi lampu latar speedometer dengan warna sesuai keinginan dan pemasangan lampu led grill untuk mempercantik tampang mobil.

Sebelum acara dimulai, 10 kendaraan Toyota Veloz melakukan konvoi dari Auto 2000 Pramuka–Menteng–Diponegoro–Matraman dan kembali ke Auto 2000 Pramuka. Dalam kesempatan ini pula member Velbec dapat mengganti oli dan filter oli di Auto 2000 cabang pramuka.


(UDA)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA