BNI Donasi Ambulans ke Masyarakat Siak

Antara    •    Rabu, 13 May 2015 15:15 WIB
bni
BNI Donasi Ambulans ke Masyarakat Siak
BNI (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Metrotvnews.com, Pekanbaru: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendonasikan satu unit ambulans untuk Kabupaten Siak, Provinsi Riau, untuk digunakan dalam membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan.

"Ini salah satu program BNI berbagi," kata CEO BNI Kantor Wilayah Padang M.Gunawan Putra, di Pekanbaru, Rabu (13/5/2015).

Ia menuturkan, BNI memiliki program berbagi bukan hanya semata menjadi bank yang mengambil keuntungan. Tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) yang digalang selama ini disalurkan kepada berbagai bidang, salah satunya kesehatan.

Diharapkan ambulans ini bisa membantu meringankan masyarakat Siak saat mengalami masalah kesehatan. Gunawan menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu komitmen BNI kepada masyarakat yang selama ini telah menjadi mitra, khususnya yang berada di Kabupaten Siak.

Pemberian bantuan mobil ambulans ini diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat di Kabupaten Siak.

"Semoga ambulans ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan di Kabupaten Siak," pungkasnya.




(ABD)