Aplikasi Pertama dari Google untuk Apple Watch: News & Weather

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 13 May 2015 18:41 WIB
apple watch
Aplikasi Pertama dari Google untuk Apple Watch: News & Weather
Aplikasi untuk Apple Watch dari Google pertama. (zdnet)

Metrotvnews.com: Google akhirnya meluncurkan aplikasi pertamanya untuk Apple Watch. Dan aplikasi itu adalah News & Weather. Tampaknya mereka masih belum akan meluncurkan beberapa aplikasi favorit, seperti Gmail, Search, Calendar, Hangout atau Google+.

Meskipun begitu, News & Weather tampaknya memang aplikasi yang cocok untuk Apple Watch. Sayangnya, pihak Google tidak menjelaskan fitur apa saja yang ada pada aplikasi ini. Mereka hanya menyebutkan bahwa aplikasi News & Weather "sudah siap untuk diluncurkan di Apple Watch".

Meski dinamai News & Weather - Berita dan Cuaca - tetapi aplikasi ini tidak menyajikan informasi apa pun mengenai cuaca. Sekarang ini, satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini adalah menampilkan judul berita terhangat hari itu disertai dengan gambar. Sayangnya, Anda tidak dapat membaca berita tersebut di Apple Watch Anda.

Meskipun begitu, Anda dapat melakukan Force Touch dan memasukkan berita yang tampil pada Watch Anda ke dalam daftar yang akan Anda baca di Safari. Walau aplikasi ini masih sangat sederhana, tetapi setidaknya hal ini menunjukkan bahwa Google berencana untuk meluncurkan aplikasi mereka di Apple Watch. Semoga saja, aplikasi dari Google berikutnya memiliki fungsi yang lebih banyak. (theverge)


(ABE)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

19 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA