Kenali Karakter Anda Lewat Warna Aura

Nia Deviyana    •    Rabu, 13 May 2015 18:41 WIB
kesehatan
Kenali Karakter Anda Lewat Warna Aura
Warna aura. (Foto:auraimaging.byregion.net)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap manusia memiliki bias warna yang memancar dari tubuhnya. Bias warna tersebut merupakan energi yang dikenal dengan sebutan aura.

Dipaparkan Suhu Naga, ada 11 warna aura yang mampu mewakili kepribadian seseorang, diantaranya merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, emas, putih, hitam, abu-abu, dan merah jambu. 

Setiap warna aura yang terpancar berkaitan dengan sifat seseorang atau kondisi fisik maupun psikologis yang sedang dialami. Itulah mengapa, warna aura seseorang bisa berubah dan berbeda-beda. Meski demikian, pada dasarnya manusia memiliki satu warna permanen di dalam tubuhnya.

1. Merah
Warna merah mencerminkan semangat yang tinggi. Orang dengan aura merah umumnya memiliki sifat yang gigih, lengkap dengan pemikiran-pemikirannya yang cemerlang. Warna merah terang memiliki arti kehidupan, sementara warna merah gelap mencerminkan orang tersebut sedang marah.

2. Jingga
Pancaran aura jingga mencerminkan keceriaan dan kehangatan. Ia juga sangat positif dan percaya diri. Biasanya kehidupannya cukup tentram dan damai karena dia mampu mengatasi segala permasalahan dengan baik. Namun, berbeda halnya jika yang terlihat warna jingga kusam. Jingga kusam mencerminkan seseorang yang mudah tersinggung.

3. Kuning
Warna kuning berhubungam dengan ide. Itulah mengapa, mereka suka bergaul dan selalu membutuhkan teman untuk menceritakan ide-ide mereka. Negatifnya, orang dengan pancaran aura kuning sering menganggap dirinya paling benar. Sementara warna kuning gelap menunjukan kepribadian yang tidak jujur. 

4. Hijau
Orang dengan pancaran aura hijau mampu menentramkan orang-orang disekitarnya. Mereka juga penuh dengan kasih sayang. Negatifnya, orang yang memiliki aura hijau cukup posesif dan pencemburu. Ia juga kurang percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. 

5. Biru
Orang dengan warna aura biru sangat idealis dan memiliki keyakinan terhadap sebuah kebenaran. Ia juga seorang pemikir. Biru pekat menunjukan kemantapan dalam melangkah. Biru pudar menunjukan ketakutan pada perubahan.

6. Ungu
Warna biru memancarkan spiritualitas seseorang. Orang yang memancarkan aura ungu biasanya sangat humanis dan peduli dengan lingkungam di sekitarnya. Ungu pekat menandakan kemampuan memahami psikologis orang lain dengan baik. Sementara ungu pudar menandakan kemampuan intuisi yang tinggi.

7. Emas
Orang dengan pancaran aura emas jarang ditemukan. Umumnya, mereka memiliki potensi sukses yang besar dan dapat memengaruhi sekitarnya. Namun jika warna emas kotor yang terlihat, orang tersebut memiliki sifat materialistis dan ingin berkuasa.

8. Putih
Orang dengan aura putih sangat humanis dan spiritualis. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Menurut Suhu Naga, sangat jarang ada orang yang memiliki aura putih. Karena itu, kita harus memastikan, apakah yang terlihat benar-benar warna putih atau abu-abu pucat. 

9. Hitam
Aura hitam sering diidentikan dengan kejahatan dan kesuraman. Tak hanya itu, banyak ahli menafsirkan aura hitam dengan ilmu yang berkaitan dengan dunia mistis.

10. Abu-abu
Abu-abu berkaitan dengan kondisi fisik seseorang. Warna aura ini juga sering terlihat pada orang yang sedang sakit. Warna abu-abunya pun semakin terlihat kotor seiring dengan parahnya tingkat kesakitan.

11. Merah jambu
Seseorang dengan aura merah jambu jiwanya penuh dengan kasih sayang. Selain itu, merah jambu juga berkaitan dengan sisi femininitas yang tinggi, keceriaan, dan sifat penolong.

Lantas, bagaimana cara praktis melihat aura? Ada beberapa metode untuk melihat aura dengan akurat. Salah satunya dengan cara foto aura. Namun, melihat aura juga bisa dilakukan saat baru bangun dari tidur.

"Waktu bangun tidur, coba langsung berkaca. Berhitung sampai lima, kemudian lihat warna apa yang terpancar tiga jengkal dari kepala," kata Suhu Naga.


(LOV)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA