Luna Maya: Silakan Buktikan Kalau Inisial LM Itu Saya

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 13 May 2015 19:36 WIB
prostitusi artis
Luna Maya: Silakan Buktikan Kalau Inisial LM Itu Saya
Foto: Luna Maya / Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak penangkapan artis berinisial AA  dalam kasus prosutitusi online, beredar juga sejumlah nama artis dan model yang bisa di-booking lengkap dengan tarifnya.

Di dalam daftar tersebut, terdapat pula inisial LM. Masyarakat pun menduga jika inisial LM adalah Luna Maya. Ketika dimintai konfirmasi, Luna Maya pun akhirnya berbicara perihal gosip tersebut.

"Saya luruskan yah, buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM itu kan bukan saya doang, jadi sedikit enggak fair kalau masyarakat bilang itu saya," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Luna mengatakan berani bersumpah dan membuktikan jika inisial LM itu bukanlah dirinya.

Menurut Luna, artis berinisial AA yang saat ini sedang marak diberitakan itu sangat mencoreng nama-nama artis lainnya yang bekerja secara profesional.

"Saya capek, kita mau bela diri juga kalau orang enggak percaya mah enggak percaya saja, kan yang ditangkap bilangnya artis, tapi artis bodong itu yang menjelekkan artis lainnya yang kerja pakai keringat," ungkapnya.

"Kalau memang bisa buktiin LM itu saya yah silahkan. Saya kerja, syuting, dan bisnis. Saya enggak perlu lakukan hal yang aneh-aneh demi dapatkan uang yang bisa saya dapetin dengan bekerja hanya beberapa hari saja, ngapain harus takut," sambung Luna.

Luna pun tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut. Ia justru meminta pertanggung jawaban atas berita yang menyebutkan bahwa inisial LM adalah dirinya.

"Saya capek, sudah dari kapan nama saya diseret, saya tidak pernah terima uang begitu, kan kasihan artis lain yang punya suami dan anak yang disebut inisial-nya juga, maaf yah itu bukan impian saya jadi artis buat begitu," tutupnya.


(AWP)