Seorang Bocah Ditemukan Penuh Luka Memar dan Bakar di Bangkalan

Agus Josiandi    •    Rabu, 13 May 2015 19:49 WIB
kekerasan
Seorang Bocah Ditemukan Penuh Luka Memar dan Bakar di Bangkalan
Polisi menemukan seorang bocah penuh luka bakar dan memar di Bangkalan, Metrotvnews.com/ Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Seorang bocah Kelurahan Bancaran, Bangkalan, Jawa Timur, ditemukan dengan luka memar dan bakar di tubuhnya. Diduga, bocah berusia tujuh tahun itu menjadi korban kekerasan.

Akbar Ayatullah, Kepala Lurah Bancaran, mengatakan seorang warga melapor menemukan anak kecil berusia kurang lebih tujuh tahun di pinggir jalan. Anak itu memiliki banyak luka di tubuhnya.

"Laporan itu kami sampaikan ke Polres Bangkalan," terang Akbar saat ditemui di kantornya, Rabu (13/5/2015).

Dari pantauan Metrotvnews.com, luka memar tampak di dada korban. Luka bakar ditemukan di telinga dan tangannya. Luka itu ibarat bekas sundutan rokok. Saat ditanya, bocah bertubuh kurus itu mengaku dianiaya keluarganya.

Anggota Polres Bangkalan mendatangi lokasi setelah mendapat laporan. Polisi lantas membawa bocah berkepala gundul itu ke Mapolres Bangkalan.

"Kami lihat anaknya seperti kebingungan. Saat ditanya, memang jawabannya tidak nyambung. Sepertinya, memang mengalami keterbelakangan mental," terang Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), Aiptu Endang W.

Endang mengatakan polisi masih memeriksa kemungkinan bocah itu menjadi korban kekerasan. Tapi, keterangan tidak jelas sehingga tak bisa dijadikan bukti. Selain itu, tak ada saksi yang melihat kekerasan.

"Kami masih mau mencari keluarganya terlebih dahulu. Korban menyebutkan salah satu nama yang melakukan kekerasan tapi itu belum tentu benar," imbuh Endang.


(RRN)