Jelang SEA Games 2015

Satlak Prima Prediksi Indonesia Raih 46 Emas di Singapura

Rendy Renuki H    •    Rabu, 13 May 2015 19:58 WIB
sea games 2015
Satlak Prima Prediksi Indonesia Raih 46 Emas di Singapura
Foto: Ist

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Satlak Prima memprediksi akan menargetkan 46 medali emas di SEA Games 2015 Singapura mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Satlak Prima, Suwarno saat ditemui di kantor KONI Pusat Jakarta, Rabu 13 Mei. Satlak Prima memprediksi perolehan emas tersebut berdasarkan data calon lawan yang dimiliki dan upaya persiapan para atlet.

"Kalau dari modal dasar kita di SEA Games Myanmar 2013, kita berada di urutan ke empat setelah Thailand, Myanmar, dan Vietnam. Itu kalau semata-mata melihat di Myanmar. Tapi perkembangan dari melihat hasil tryout dan training camp, prediksi Prima sementara 46 emas," ucap Suwarno.

Namun, Suwarno mengungkapkan jika prediksi dari cabang olahraga sendiri menargetkan 68 emas. Menurutnya, hasil pengalaman selama ini prediksi cabang olahraga biasanya berkisar antara 46 hingga 50 persen tercapai.

Ia berharap masih tetap mampu meraih hasil maksimal di SEA Games Singapura nanti. Suwarno pun masih menjalankan tryout dan training camp atlet cabang olahraga hingga saat ini.

"Kami masih melakukan tryout dan training camp 17 cabang olahraga ke beberapa negara hingga hari ini. Sampai nanti berangkat pun kami masih berupaya maksimal," sambungnya.


(ACF)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

20 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA