Kegiatan Otomotif

Datsun jadi Produk LCGC Pertama yang Bikin Kegiatan Ekspedisi

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 13 May 2015 20:23 WIB
datsun
Datsun jadi Produk LCGC Pertama yang Bikin Kegiatan Ekspedisi
Datsun gelar Datsun Risers Expedition (DRE), ekspedisi mobil LCGC pertama di Indonesia. MTVN/Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Perayaan ulang tahun pertama hadirnya Datsun di Indonesia, masih berlanjut setelah merayakan bersama para risers di Datsun Day yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada pekan lalu.

Kini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program baru yang diberi nama Datsun Risers Expedition (DRE) di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu 13 Mei.

Program ini merupakan kegiatan ekspedisi keliling Nusantara yang akan menempuh lebih dari 10 ribu kilometer, melewati lebih 100 kota, dan puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Sumatera. Tentunya dengan melibatkan para risers, anggota klub/komunitas Datsun, karyawan Datsun, dan Media.

"Setahun sudah perjalanan dan keberadaan Datsun di Indonesia, dan pencapaian yang telah kami raih tak luput dari dukungan para risers dan media. Masih dalam rangka ulang tahun Datsun, kami meluncurkan program Datsun Riser Expedition," kata Steve Ardianto President Director NMI dalam sambutannya di acara peluncuran ini.

"Ini merupakan kegiatan ekspedisi pertama yang dilakukan sebuah produk LCGC di Indonesia," lanjutnya.

Datsun Risers Expedition memiliki program yang inspiratif tidak sekedar memperluas awareness Datsun di Indonesia. Tapi juga memberikan pengalaman berbeda bagi peserta dan masyarakat yang akan terlibat sepanjang perjalanan.

Rencana perjalanan pertama Datsun Risers Expedition ini akan dimulai pada 18 Mei dan diperkirakan akan berakhir hingga pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape yaitu Jakarta-Cirebon, Cirebon-Semarang, Semarang-Surabaya, Surabaya-Denpasar, dan Denpasar-Mataram.


(UDA)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

19 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA