Jelang Real Madrid Vs Juventus

Juara Liga Champions, Vidal Akui Itu Mimpi yang Sempurna

   •    Rabu, 13 May 2015 21:29 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Juara Liga Champions, Vidal Akui Itu Mimpi yang Sempurna
Arturo Vidal (kiri) (Foto: AFP/Martin Bernetti)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Juventus Arturo Vidal mengaku bahwa bermain di final Liga Champions adalah mimpi terbesarnya. Untuk menyempurnakan mimpinya itu, ia pun berharap mimpi itu bisa berakhir dengan kesuksesan saat timnya menjadi juara di ajang kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Saat ini, Vidal sukses mengantarkan Juventus masuk ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir. Di fase tersebut Bianconeri harus berhadapan dengan Real Madrid. Di leg pertama di Turin, Juve berhasil menang dengan skor 2-1. Laga penentuan akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Mei dini hari nanti.

"Itu adalah sebuah mimpi, karena saya selalu bermimpi untuk bisa bermain di fase semifinal. Hal itulah yang paling saya nikmati. Dan kami juga akan mencoba untuk bisa menjadi juara," seru Vidal.

"Saya tahu hal itu akan sangat sulit. Namun, kami sudah sampai di sini dan hal itu sebenarnya sulit juga. Jadi saya berharap kami tak berhenti sampai saya mengangkat trofi juara," imbuhnya. (Baca juga: Peluang Juventus Lolos ke Final 75%)

Juventus sendiri baru saja memastikan gelar juara Serie A Italia yang keempat secara beruntun setelah berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor tipis 0-1. Meski masih menyisakan empat laga sisa, namun jumlah 79 poin yang kini dikoleksi Juventus, dipastikan tidak akan mungkin dilampaui tim-tim lain yang berada di bawahnya. (UEFA/Ocky Anggara)


(RIZ)