19 Mei, Xiaomi Luncurkan Mi 4i di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 13 May 2015 21:52 WIB
xiaomi
19 Mei, Xiaomi Luncurkan Mi 4i di Indonesia
Xiaomi Mi 4i

Metrotvnews.com: Xiaomi tampaknya bergerak cepat untuk pasar Indonesia. Belum lama diumumkan keberadaannya di India, Xiaomi mengumumkan bahwa ponsel pintar terbaru mereka, Xiaomi Mi 4i akan tiba di Tanah Air mulai 19 Mei. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Xiaomi melalui undangan yang disebarkan ke beberapa media.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi 4i memulai debutnya di India pada 23 April 2015. Ponsel ini terjual sebanyak 40 ribu unit hanya dalam 15 detik. Di Indonesia sendiri, pemasaran secara online kemungkinan akan mejadi strategi utama mereka, mengingat beberapa produk mereka sebelumnya juga menggunakan strategi yang sama.

Xiaomi Mi 4i adalah perangkat dengan bentang layar 5 inci yang menggunakan kualitas visual pada resolusi 1920 x 1080 pixel. Di dalamnya tertanam prosesor Snapdragon 615 octa-core yang berduet dengan RAM 2 GB.

Memori internal yang disediakan juga cukup besar, yaitu 16 GB. Kualitas foto dan rekam video ditangani oleh kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif, Xiaomi Mi 4i dipasarkan dengan harga USD205 di India. Kemungkinan besar harganya di Indonesia akan di bawah Rp3 juta.


(ABE)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

21 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA