Real Madrid vs Juventus

Morata Sakit Hati Dicemooh Fan Madrid

Hilman Haris    •    Kamis, 14 May 2015 06:24 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Morata Sakit Hati Dicemooh Fan Madrid
Alvaro Morata (tengah) tidak melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Real Madrid (DANI POZO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Striker Juventus, Alvaro Morata dicemooh fan Real Madrid selama leg kedua semifinal Liga Champions 2014--2015, Kamis 14 berlangsung. Sebagai mantan jebolan akademi Madrid, Morata merasa sedih diperlakukan seperti itu oleh suporter Los Merengues yang memadati Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya sedih dicemooh oleh fan Madrid. Bahkan saya masih dicemooh ketika digantikan," ungkap Morata.

Cemoohan fan Madrid dibalas Morata dengan sebuah gol. Miris bagi Madrid. Gol Morata pada laga itu memastikan langkah Juventus ke final Liga Champions musim ini,

"Saya senang bisa mencetak gol ke gawang Madrid. Situasinya memang kompleks. Saya memutuskan untuk tidak merayakan gol tersebut. Saya tidak bermaksud melukai Madrid. Saya hanya menjalankan tugas sebagai pemain Juventus," tegas Morata.

"Saya mempersembahkan gol itu untuk keluarga, kekasih, fan, dan terutama kepada agen. Ia sudah bekerja keras sejak awal musim," tambah Morata.

Madrid memutuskan melepas Morata pada bursa transfer musim panas 2014 karena dianggap kalah bersaing dengan Karim Benzema di posisi striker. Morata yang merasa terbuang akhirnya memilih untuk hengkang ke Juventus. Uniknya, Morata berhasil mencetak dua gol selama bersua mantan klub di semifinal Liga Champions musim ini. (Football Italia)


(HIL)