Panin Dai-ichi Life Gandeng Commonwealth Bank Luncurkan Preferred Life

Angga Bratadharma    •    Kamis, 14 May 2015 06:37 WIB
asuransi
Panin Dai-ichi Life Gandeng Commonwealth Bank Luncurkan Preferred Life
Ilustrasi (Dok: COMMONWEALTH)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) meluncurkan solusi baru perlindungan jiwa yaitu Preferred Life.
 
Preferred Life adalah produk asuransi jiwa seumur hidup dengan pilihan masa pembayaran premi yang singkat yaitu delapan atau 12 tahun untuk masa perlindungan hingga nasabah berusia 99 tahun.

Selain itu, produk ini juga memberikan jaminan kenaikan uang pertanggungan setiap tahunnya sebesar lima persen dari premi dasar tahunan, serta kepastian manfaat pertanggungan diberikan kepada penerima manfaat. Dengan adanya berbagai manfaat tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan kepastian masa depan bagi nasabah dan keluarga tercinta.
 
Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan, merupakan prioritas untuk selalu berupaya memberikan solusi perlindungan jiwa yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk yang di rancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

"Preferred Life adalah solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang memberikan rasa aman bagi nasabah dan keluarganya," ujar Fadjar, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Metrotvnews.com, yang ditulis di Jakarta, Kamis (14/5/2015).

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Commonwealth Bank Indonesia merupakan kerjasama bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam. Ke depannya, Panin Dai-ichi Life bersama Commonwealth Bank Indonesia akan senantiasa melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia.


(ABD)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

20 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA