​Real Madrid vs Juventus

Evra Sempat Dikerjai Anak Gawang Madrid

Kautsar Halim    •    Kamis, 14 May 2015 09:16 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Evra Sempat Dikerjai Anak Gawang Madrid
Kebersamaan dua pemain Juventus Patrice Evra (kiri) dengan Paul Pogba (kanan). (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Momen menarik sempat terjadi saat Real Madrid menjamu Juventus pada semifinal leg kedua Liga Champions 2014--2015, Kamis 14 Mei dini hari WIB. Seorang anak gawang tertangkap kamera sedang mengganggu jalannya laga dengan maksud mengulur-ulur waktu pertandingan.

Tidak ada yang menyangka anak gawang tersebut bakal menggangu pertandingan. Pasalnya, ia memang dipercaya untuk mendukung jalannya pertandingan dengan cara memberikan bola andai keluar lapangan. 

Aksi sang anak gawang terjadi ketika Juventus mendapatkan tendangan sudut. Anak gawang yang merupakan salah satu fan berat Madrid itu sengaja menghalangi Patrice Evra untuk mengambil bola. 

Emosi Evra tidak lantas terpancing. Ia terlihat sangat tenang meladeni aksi usil anak gawang tersebut meski timnya sedang tertinggal 0-1.

Upaya sang "ball boy" sia-sia. Gangguannya tidak membawa Cristiano Ronaldo dkk meraih kemenangan. Pada akhir laga, Juventus yang berpesta usai meraih hasil 1-1. Hasil itu membuat Juventus berhak lolos ke final Liga Champions musim ini usai menang dengan agregat 3-2 atas Madrid.

Berikut cuplikan video kocak tersebut:




(HIL)