Bale Akui Punya Problem Penyelesaian Akhir

Kautsar Halim    •    Kamis, 14 May 2015 09:21 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Bale Akui Punya Problem Penyelesaian Akhir
Winger Real Madrid Gareth Bale. (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Winger Real Madrid Gareth Bale mengevaluasi performa diri saat memperkuat Real Madrid saat menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions 2014--2015, Kamis 14 Mei dini hari WIB. Bale merasa sudah tampil baik. Namun ia merasa sering membuang-buang peluang.

Bale yang dimainkan sejak awal terhitung mendapat enam peluang emas. Namun eks winger Tottenham Hotspur itu gagal mengkonversi semua peluang menjadi gol.

"Penampilan saya sepanjang musim ini memang turun naik. Tapi, secara pribadi masih baik-baik saja. Saya memang tidak mencetak gol dalam momen penting ini. Penyelesaian akhir saya masih kurang baik dan itu adalah sesuatu yang harus diperbaiki tahun depan," kata Bale seusai pertandingan.

Real Madrid gagal melangkah ke final karena karena kalah agregat 2-3. Hasil itu didapat setelah kalah 1-2 pada leg pertama, dan hanya bermain imbang 1-1 pada pertemuan kedua. 

"Kami sudah berharap besar menuju final Liga Champions. Kami sudah mengerahkan segalanya untuk menang. Tapi masih belum terwujud juga. Kami akan tetap mencoba lagi tahun depan," ujar Bale

"Saya pikir, kami sudah berusaha untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Tidak pada laga malam ini saja. Sepanjang musim ini, kami sudah bermain baik," tandas pemain yang juga membela timnas Wales tersebut. (dailymail)


(HIL)