Game Mobile Merc Storia Masuki Tahap Pendaftaran

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 14 May 2015 09:56 WIB
games
Game Mobile Merc Storia Masuki Tahap Pendaftaran
Merc Storia

Metrotvnews.com: Publisher game Ujoy mengumumkan masa pra-registrasi untuk karya mereka yang bertema Anime, Merc Storia. Mereka menyatakan bahwa ini salah satu cara mereka untuk menarik lebih banyak gamer mobile, terutama mereka yang tertarik dengan game-game bertema anime, atau game yang diangkat dari film animasi Jepang.

Merc Storia sebelumnya hadir Jepang dan Taiwan, dan ditargetkan segera hadir untuk wilayah Asia Tenggara. Tidak seperti kedua negara yang menggunakan bahasanya masing-masing, Merc Storia untuk wilayah Asia Tenggara ini hadir dalam versi Bahasa Inggris. Seperti kebanyakan game bertema anime lainnya, jalan cerita Merc Storia berfokus pada penyelesaian misi.

Game ini mengisahkan seorang pemuda misterius yang memiliki kemampuan menyembuh (healing) dan mampu menjinakkan monster liar menjadi peliharaan yang lucu. Kekuatannya ini berhasil membawa kedamaian di desanya, tetapi masih banyak monster ganas yang menyerang manusia di luar sana. Dengan bantuan seorang gadis misterius di dalam botol, Merc, dia memutuskan untuk memulai petualangan baru di dunia luar.

Anda yang berminat mengikuti tahap pendaftaran awal ini bisa mengunjungi situs resmi Merc Storia. Game ini tersedia untuk platform Android.




(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA