Jennifer Lopez Umumkan Las Vegas Residency Tahun Depan

Adi Waluyo    •    Kamis, 14 May 2015 11:03 WIB
jennifer lopez
Jennifer Lopez Umumkan Las Vegas Residency Tahun Depan
Foto: Jennifer Lopez / Billboard

Metrotvnews.com, Las Vegas: Diva pop sensasional, Jennifer Lopez, telah mengumumkan agenda pertunjukannya di Las Vegas tahun depan.

Superstar kelahiran New York berdarah Puerto Rico ini mengumumkan Selasa malam (12/5/2015) bahwa dia akan memulai Las Vegas Residency pada bulan Januari tahun depan, kemudian istirahat dari panggung hiburan sampai Juni.

Berbicara di ajang American Idol, di mana ia duduk di kursi juri, Lopez mengatakan dia akan mencampur semua aspek yang ia sukai dan juga disukai penggemarnya - dance, hip-hop, dan latin.

"Ini akan menjadi acara yang selalu saya impikan," katanya.

Las Vegas Residency Jennifer Lopez akan didukung oleh live band, penari dan efek khusus. Konsernya akan digelar di Planet Hollywood Resort dan Casino, milik Caesars Entertainment Corp.

J-Lo, 45, dibesarkan di sebuah keluarga kelas pekerja di kawasan kumuh Bronx, NY. Sejak remaja sudah terlibat dalam film, tari dan musik.

J-Lo telah merilis serangkaian album blockbuster yang dimulai dengan debutnya tahun 1999, On the 6. J-Lo membawa unsur-unsur R&B dan Latin di lagu-lagu pop-nya. Lagu yang catchy, dibumbui dengan penampilannya yang sensual membuat J-Lo cepat meraih puncak popularitas.

Walau sibuk, J-Lo masih bisa mengatur waktu antara bermain film, musik dan tugasnya sebagai juri di American Idol, ajang pencari bakat yang amat berpengaruh tetapi kini telah masuk musim terakhir.

A.K.A, album terakhir J-Lo yang dirilis pada 2014 lalu, dinilai banyak pengamat sebagai albumnya yang paling buruk. (AFP)


(AWP)