Klub dan Komunitas

Forwot Rayakan Harlah ke-12 dengan Menggelar Kegiatan Sosial

Ekawan Raharja    •    Kamis, 14 May 2015 11:07 WIB
oto klub
Forwot Rayakan Harlah ke-12 dengan Menggelar Kegiatan Sosial
Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) gelar kegiatan sosial di perayaan Hari Lahirnya. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merayakan hari lahirnya alias ulang tahun ke-12. Dalam perayaan yang berlangsung meriah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan itu, Forwot memberikan donasi kepada komunitas pengguna kaki palsu dan tangan palsu.

Indra Prabowo, ketua umum Forwot, menjelaskan komunitas yang dipimpinnya tidak pernah lepas dari komitmen untuk hadir dan berguna, baik untuk anggotanya dan masyarakat. Salah satunya adalah melakukan donasi sosial kepada yang membutuhkan.

"Kami ingin Forwot bisa menjadi sebuah paguyuban yang mampu memberikan nilai-nilai yang positif untuk semua orang. Tidak hanya sebatas anggota Forwot, tetapi seluruh lapisan masyarakat," papar Indra Prabowo pada hari Rabu, 13 Mei.

Pada acara puncak ulang tahun ke-12, Forwot beserta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan donasi kepada perwakilan Komunitas Pengguna kaki palsu dan tangan palsu Indonesia. Sumbangan yang diberikan sendiri sebesar Rp20 juta.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sponsor seperti PT SIS, Toyota Indonesia, GT Radial, dan Isuzu yang sudah membantu kami dalam pelaksaan acara ini," tutur Indra.

Sebelumnya serangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Forwot ke-12 sudah dilakukan. Forwot pernah menggelar kegiatan safety riding, pembagian helm untuk anak, hingga workshop jurnalistik online bagi wartawan otomotif.


(UDA)