Oknum TNI AL Ditangkap karena Sabu

Tri Kurniawan    •    Kamis, 14 May 2015 11:43 WIB
narkobasabu
Oknum TNI AL Ditangkap karena Sabu
Tersangka dan barang bukti kasus narkoba. Antara Foto/Irsan Mulyadi

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang anggota TNI Angkatan Laut inisial ZA ditangkap karena diduga mengedarkan sabu. Polisi mendapati oknum berpangkat Kopral Kepala itu menyimpan narkoba di rumahnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, anggota polisi menyamar sebagai pembeli narkoba untuk bisa menangkap ZA.

"Usai bertransaksi, tersangka diringkus dan dibawa ke Mapolresta Bekasi Kota berikut barang bukti yang ditemukan di lokasi," kata Siswo seperti dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Kamis (14/5/2015).

ZA ditangkap di sebuah rumah di Taman Narogong Indah, Jalan Bojong Permai V, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Saat pemeriksaan, diketahui ZA adalah anggota TNI AL. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti narkoba yang disimpan di sejumlah tempat di rumah tersebut.

"Sebanyak enam bungkus plastik klip bening ditemukan di dalam korek api, tujuh bungkus di dalam dus kotak kunci di atas lemari plastik, dan 16 bungkus di dalam kotak rokok," tambahnya.

Didapati pula sebuah bong kaca di bagasi motor, serta timbangan elektrik. "Tersangka dan barang bukti kami serahkan ke POM AL," pungkasnya.


(TRK)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

8 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA