Polisi Tembak Mati Bajing Loncat di Tambora

Tri Kurniawan    •    Kamis, 14 May 2015 12:01 WIB
pencurian
Polisi Tembak Mati Bajing Loncat di Tambora
Ilustrasi penembakan. MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menembak dua bajing loncat yang meresahkan warga Tambora, Jakarta Barat. Tersangka inisial JY tewas setelah peluru polisi menembus tubuhnya, Rabu 13 Mei, petang.

Sedangkan tersangka inisial UM ditembak di bagian kaki, saat ini masih dirawat di rumah sakit. Polisi memburu kedua bajing loncat itu selama satu bulan.

"Tersangka merupakan kawanan bajing loncat yang sudah meresahkan masyarakat sekitar. Mereka melakukan kejahatan saat jalan dalam keadaan macet," kata Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Kamis (14/5/2015).

Dia mengatakan kedua tersangka ditembak karena coba melarikan diri saat akan ditangkap di Jalan Perniagaan Barat, Pasar Pagi, Tambora. Kedua tersangka kerap mencuri dengan kekerasan di wilayah Pejagalan hingga Pasar Mitra.

"Pelaku UM kami tembak di bagian kaki kanan, dan kini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan JY tewas di tempat, setelah peluru menembus punggung belakangnya," jelasnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti seperti linggis, pisau, dan kunci leter T. "Kami juga masih memburu satu tersangka lagi inisial CM," paparnya.


(TRK)