Oredoo dan Indosat Adakan Kampanye Bola Fans do Wonder

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 14 May 2015 12:27 WIB
indosat
Oredoo dan Indosat Adakan Kampanye Bola Fans do Wonder
Erik Meijer bersama CEO Indosat Alexander Rusli saat memperkenalkan kampanye Fans do Wonder

Metrotvnews.com, Jakarta: Melalui Indosat, Oredoo memperkenalkan sebuah kampanye global bernama "Fans do Wonders" di Indonesia pada hari Rabu (13/5/2015) kemarin. Kampanye tersebut merupakan kampanye yang bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia lebih jauh ke dunia internasional. Kampanye Fans do Wonders melibatkan tim sepakbola Paris Saint-Germain (PSG) yang juga telah diajak untuk mengenal Indonesia lebih jauh.
    
Melalui kampanye ini, para penggemar tim PSG dapat mengirimkan pesan singkat melalui situs resmi Fans do Wonders. Dari pesan yang terkumpul, pihak Oredoo akan memilih pesan-pesan paling unik untuk ditampilkan di setiap pertandingan yang berlangsung di stadion utama PSG di Paris, Perancis. Sebagai langkah awal, Oredoo juga mempersembahkan berbagai video yang melibatkan para pemain PSG di YouTube. Dalam video tersebut, pemain PSG diminta untuk mencoba mengenakan blankon dan memakan sate.
    
"Kami ingin agar Indonesia, terutama Indosat, lebih dikenal di kancah Internasional. Ini adalah salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Erik Meijer, Strategic Brand Advisor Oredoo Indonesia.

Oredoo sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi yang saat ini memegang sebagian besar saham Indosat. Sebelumnya, Oredoo juga pernah mengadakan kampanye serupa dengan melibatkan bintang sepakbola Lionel Messi yang juga merupakan brand ambassador Oredoo.

Dalam kampanye tersebut, dua putra muda Indonesia telah ditemukan dengan Messi di Barcelona dan sempat membuat video promosi bersama-sama. Smeentara itu, kampanye Fans do Wonders akan berakhir pada tanggal 13 Juni mendatang. 




(ABE)