Polisi Bantah Suara Tembakan di Tanah Abang Terkait Penggerebekan Narkoba

K. Yudha Wirakusuma, Eko Nordiansyah    •    Kamis, 14 May 2015 12:37 WIB
penembakan
Polisi Bantah Suara Tembakan di Tanah Abang Terkait Penggerebekan Narkoba
Ilustrasi--Antara/ZAINUDDIN MN

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi membantah bahwa suara tembakan yang terdengar di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah bagian dari operasi penggerebakan narkoba. Hingga saat ini polisi masih mengusut dari mana asal tembakan tersebut.

"Bukan itu, itu bukan penggerebekan narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Ardiansyah, saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis (14/5/2015).
   
Dia menambahkan bahwa saat ini sudah tidak ada anggota polisi yang berjaga di lokasi kejadian. "Ngapain dijaga aman aman kok," terangnya.

Di tempat terpisah Roni, Warga Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat menduga tembakan tersebut adalah bagian dari penggerebekan narkoba. "Kayaknya penggerebekan narkoba, soalnya ada tiga mobil mini bus yang sebelumnya berada ke depan Mess Cendrawasih," terang Roni.

Sebelumnya diketahui warga Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat mendengar belasan kali siuara tembakan. Suara tembakan tersebut didengar warga sekitar pukul 23.00, Rabu 14 Mei, Kemarin.


(YDH)