Mobil Diduga Milik Pelaku Penembakan Tanah Abang Diamankan Warga

Eko Nordiansyah    •    Kamis, 14 May 2015 14:47 WIB
penembakan
Mobil Diduga Milik Pelaku Penembakan Tanah Abang Diamankan Warga
Mobil pick up yang diduga milik pelaku penembakan di Tanah Abang. (Foto: MTVN/Eko Nordiansyah)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seunit mobil pick up yang diduga milik pelaku penembakan di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diamankan warga. Warga bahkan mengempiskan ban mobil tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, mobil yang tadinya ada di Jalan KH Mas Mansyur pada Kamis (14/5/2015) dini hari di dorong ke Mes Cendrawasih di sekitar lokasi. Daihatsu Gran Max Pick Up itu kini terparkir di depan mes dengan kondisi empat ban kempes.

Warga sekitar mengaku belum mengetahui siapa pemilik mobil dengan nomor polisi B 9262 VAD. Mereka masih menunggu pemilik mobil untuk datang. 

Sebelumnya, warga Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dikejutkan dengan suara tembakan sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu 13 Mei. Tidak diketahui asal suara tembakan tersebut.

"Semalam kejadiannya (tembakan) pukul 23.00 WIB," kata salah satu warga Roni di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2015).  

Suara tembakan tersebut memicu warga ke luar rumah. Kemudian warga berkerumun di Jalan KH Mas Mansyur. Saat itu, sebuah mobil menutup ruas Jalan KH Mas Mansyur.

Sejumlah polisi kemudian datang ke lokasi kejadian. Arus lalu lintas di Jalan KH Mas Mansyur dibuka satu jam kemudian. 

Polisi membantah bahwa suara tembakan yang terdengar di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah bagian dari operasi penggerebakan narkoba. Hingga saat ini polisi masih mengusut dari mana asal tembakan tersebut.

"Bukan itu, itu bukan penggerebekan narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Ardiansyah, saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis siang.


(OGI)