Motor Baru

Mau Beli Vespa? Bisa Lakukan Pemesanan di Good Dept

Ekawan Raharja    •    Kamis, 14 May 2015 15:22 WIB
vespa
Mau Beli Vespa? Bisa Lakukan Pemesanan di Good Dept
Motor terbaru Vespa S 125 yang resmi dijual di pasar nasional sejak Rabu 13 Mei kemarin. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Vespa merupakan salah satu motor yang populasinya banyak berkeliaran di jalanan Indonesia. Melihat pasar Vespa yang cukup besar, kini para penggemar bisa bisa memesannya di The Good Dept.

Chris Kerrigan, Co-founder and Head of Business Development The Goods Dept, menjelaskan para penggemar Vespa bisa memesan motor skutik asal Italia tersebut di tokonya. Menurutnya apa yang ditawarkan oleh Vespa memiliki banyak kesamaan dengan toko yang dikelolanya.

"Kita sangat antusias dengan kerja sama ini (dengan PT Piaggio Indonesia). Lifestyle yang ditawarkan oleh Vespa menurut saya sesuai dengan konsep The Good Dept.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan platform baru Piaggio dalam memasarkan produknya. Dengan hadirnya produk Vespa di The Good Dept akan semakin mendekatkan Vespa dengan para customernya.

Pemesaan Vespa di The Good Dept sama seperti pemesaran di diler Vespa. Mekanisme dan tata caranya pun juga sama karena pada akhirnya diler resmi yang akan mengurus mengenai penjualan.

Meski mulai di jual di Good Dept, ternyata tidak semua Good Dept melayani penjualan Vespa. Hingga saat ini hanya The Good Dept Pasific Place dan Pondok Indah Mall yang sudah memulai penjualan Vespa.


(UDA)