Polisi Sembunyikan Jadwal Pemeriksaan Artis PSK?

Husen Miftahudin    •    Kamis, 14 May 2015 16:31 WIB
prostitusi artis
Polisi Sembunyikan Jadwal Pemeriksaan Artis PSK?
Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli

Metrotvnews.com, Jakarta: Hingga saat ini belum tampak artis yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK), datang ke Mapolres Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan bahwa belum adanya rencana pemeriksaan artis yang bertarif hingga ratusan juta tersebut.

"Hari ini belum ada pemeriksaan. Belum ada rencana. Nanti kita akan konfirmasikan kembali kalau memang ada," ujar Audie singkat kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Kamis (14/5/2015).

Seperti yang diketahui, Senin 11 Mei lalu, Audie mengaku telah melayangkan surat pemanggilan kepada saksi-saksi dan akan melakukan pemeriksaan hari ini.

Prostitusi di kalangan artis semakin terkuak setelah petugas Polres Jakarta Selatan menangkap seorang pria mucikari berinisial RA atau Obbie di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei lalu.

Bersamaan dengan dicokoknya RA, polisi mengamankan artis berinisial AA yang kedapatan hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

Obbie mengatakan penyewa pelacur artis tentu dari kalangan berkantong tebal, seperti pengusaha atau pejabat. Tarif sekali kencan dengan artis pelacur antara Rp80 juta hingga Rp200 juta. "Anggota DPR, ya dari berbagai kalanganlah," ungkap Obbie menyebut profesi pelanggan, Senin 11 Mei lalu.


(YDH)