Bangganya Shaw Dipercaya Van Gaal

Patrick Pinaria    •    Kamis, 14 May 2015 20:59 WIB
liga inggris
Bangganya Shaw Dipercaya Van Gaal
Luke Shaw (Kanan) (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis Van Gaal baru-baru ini memberikan dukungannya terhadap bek Luke Shaw. Dukungan tersebut membuat bek asal Inggris itu gembira.

Sejak direkrut United pada bursa transfer musim panas lalu, performa Shaw belum memuaskan. Diyakini bakal sukses di United, bek yang diboyong dari Southampton itu justru tampil pasang surut.

Bahkan, Shaw pun lebih sering berurusan dengan meja perawatan karena dibekap cedera hamstring. Hal ini pun membuat karier Shaw menuai tanda tanya.

Namun, Shaw bisa tersenyum lebar usai mendengar dukungan Van Gaal. Gaffer asal Belanda itu menegaskan bahwa dirinya percaya kepada masa depan bek 19 tahun tersebut.

"Saya sangat senang ketika saya mendengar manajer berkomentar hal itu terhadap saya. Bisa tahu ia bisa percaya kepada saya itu adalah sesuatu yang istimewa. Saya tidak akan meminta lebih," ucap Shaw.

Shaw kembali mengalami cedera yang didapatnya saat ia tampil menghadapi Crystal Palace pekan lalu. Cedera itu didapat setelah ia bertabrakan dengan pemain Palace James McArthur. (Sky Sports)


(PAT)