Dua WNA Maroko Diduga PSK Diamankan Imigrasi Sukabumi

Apit Haeruman    •    Kamis, 14 May 2015 21:33 WIB
prostitusi
Dua WNA Maroko Diduga PSK Diamankan Imigrasi Sukabumi
Ilustrasi prostitusi.

Metrotvnews.com, Sukabumi: Dua warga negara Maroko diduga pekerja seks komersial (PSK) diamankan kantor Imigrasi kelas II Sukabumi, Jawa Barat. Mereka kini berada diamankan di Detensi Imigrasi. Dari hasil pemeriksaan, keduanya diamankan dari sebuah vila di kawasan Cipanas, Puncak, saat terjadi keributan antara keduanya dengan dua lelaki hidung belang asal Arab Saudi.

Kepala kantor Imigrasi kelas dua Sukabumi Filianto Akbar menuturkan, kejadian bermula saat dua WNA asal Maroko ini tak mendapatkan upah kencan yang seharusnya mereka dapatkan dari pelanggannya asal Arab Saudi. Karena tak mendapat bayaran keduanya terlibat adu mulut hingga pemukulan.

"Jadi dua WNA Maroko ini korban penganiayaan yang dilakukan oleh WNA asal Arab Saudi. Sedang kita selidiki apakah mereka ini masuk jaringan perdagangan manusia untuk dijadikan PSK atau bukan," kata Filianto, kepada Metro TV, Kamis (14/5/2015).

Selain menjadi PSK, keduanya juga diketahui melanggar izin keimigrasian. Rencananya, Imigrasi kelas dua Sukabumi akan mendeportasi dua WNA asal Maroko dan 24 WNA lainnya yang terjaring operasi keimigrasian yang menyalahgunakan izin tinggal selama di Indonesia.


(MEL)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA