Sebelum Pergi, Gerrard Beri Petuah untuk Sterling

Patrick Pinaria    •    Kamis, 14 May 2015 23:10 WIB
liga inggris
Sebelum Pergi, Gerrard Beri Petuah untuk Sterling
Raheem Sterling (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, Liverpool: Steven Gerrard berharap Raheem Sterling dapat bertahan di Liverpool. Gelandang asal Inggris itu menilai tidak ada klub yang bisa memberikan cinta dan perhatian seperti The Reds.

Sterling dikabarkan akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Kabar itu menguat setelah winger asal Inggris itu belum bersedia memperpanjang kontraknya hingga saat ini.

Bahkan, Sterling enggan melakukan negosiasi lagi dengan Liverpool. Saat ini, winger 20 tahun itu dikait-kaitkan dengan klub besar seperti Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal. 

"Saran saya untuk Raheem adalah ia membutuhkan seorang manajer yang bisa memberikan ia bermain. Saya pikir, tidak ada manajer yang lebih baik daripada Brendan Rodgers," kata Gerrard.

"Saya akan selalu mendukung klub ini. Saya pikir, ia harus segera memperpanjang kontraknya. Brendan adalah seorang manajer yang fantastis. Ia menempatkan banyak waktu dan usaha dalam setiap pemain di skuatnya," sambungnya.

"Terlalu berisiko jika pemain muda ingin semuanya serba cepat untuk mengejar ketenaran. Mereka bisa pergi ke klub lain dan tidak akan mendapatkan cinta dan perhatian seperti di sini. Klub ini menjadi klub terbaik untuknya," tutupnya. (Sportsmole)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

14 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA