Roma Masters 2015

Murray Mengundurkan Diri dari Roma Masters 2015

Patrick Pinaria    •    Kamis, 14 May 2015 23:55 WIB
roma masters
Murray Mengundurkan Diri dari Roma Masters 2015
Andy Murray (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Roma: Petenis Britania Raya Andy Murray membuat keputusan mengejutkan usai meraih kemenangan pada babak kedua Roma Masters 2015. Petenis unggulan ketiga dunia itu memutuskan mundur dari turnamen jelang menghadapi David Goffin pada babak ketiga.

"Saya merasa lelah pagi ini. Saya berlatih selama 40 menit dan merasa sangat kelelahan. Itu membuat tidak masuk akal bagi saya untuk tetap bermain, sebab ketika Anda merasa seperti ini maka menjadi berisiko untuk bermain," ucap Murray.

Keluhan Murray memang sudah dilontarkan usai meraih kemenangan atas petenis Prancis Jeremy Chardy pada babak kedua. Saat itu, ia mengaku kelelahan saat berhadapan dengan Chardy.

Murray kelelahan setelah ia meraih dua gelar berturut-turut di ATP Munich dan Madrid Open 2015. Dua kompetisi ini tampaknya cukup menguras tenaga Murray.

"Itu adalah tiga pekan yang sangat panjang bagi saya. (Turnamen) terlama di (lapangan) tanah liat dalam karier saya," sambungnya.

Murray kini akan beristirahat dan akan fokus untuk melakukan persiapan menghadapi French Open 2015 yang akan dimulai 24 Mei mendatang. (Ant)
(ACF)