Semifinal leg kedua Liga Europa

Susunan Pemain Dnipro vs Napoli

Krisna Octavianus    •    Jumat, 15 May 2015 01:32 WIB
liga europa 2014-15
Susunan Pemain Dnipro vs Napoli
Gonzalo Higuain (Foto: AFP/CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Dnipropetrovsk: Hasil imbang 1-1 di San Paolo pekan lalu membuat Napoli mengusung misi menang di kandang Dnipro Dnipropetrovsk pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat 15 Mei dini hari WIB. Sementara, Dnipro akan mencoba mengukir sejarah dengan lolos ke final Liga Europa untuk pertama kalinya.

Dnipro diuntungkan dengan hasil imbang pada leg pertama. Pencetak gol di pertandingan pekan lalu, Yevhen Seleznyov kini diturunkan sebagai starter untuk bisa menggedor pertahanan I Partenopei.

Di sisi Napoli, kuartet Jose Callejon, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne, dan Gonzalo Higuain langsung diturunkan bersamaan oleh sang pelatih Rafael Benitez untuk memaksakan gol. Kuartet itu akan disokong oleh dua gelandang pekerja keras David Lopez dan Gokhan Inler dalam laga kali ini.

Bagi Napoli, jika berhasil lolos ke babak final, hal itu akan mengulang pencapaian musim 1988--1989. Kala itu, I Partenopei lolos ke final dan menjuarai Liga Europa yang dahulu bernama Piala UEFA saat masih diperkuat oleh Diego Maradona.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Dnipro: Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Leo Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych, Rotan, Konoplyanka; Seleznyov

Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; David Lopez, Inler; Callejon, Gabbiadini, Insigne; Higuain


(ACF)