Barca Konfirmasi Suarez Alami Cedera Hamstring

Krisna Octavianus    •    Jumat, 15 May 2015 01:47 WIB
liga spanyol
Barca Konfirmasi Suarez Alami Cedera Hamstring
Luis Suarez (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Barcelona: Lolosnya Barcelona ke final Liga Champions memakan korban saat Luis Suarez mendapatkan cedera. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pihak klub bahwa mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera hamstring.

Namun, Barca belum bisa memastikan berapa lama penyembuhan striker asal Uruguay itu. Tim medis klub menegaskan bahwa Suarez akan menjalani fisioterapi dan penyembuhannya diusahakan akan dipercepat supaya ia bisa kembali berlatih.

Suarez mendapatkan cedera itu saat Barca bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 13 Mei lalu. Pada pertandingan itu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu ditarik keluar selepas jeda babak pertama dan digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Jika sampai kehilangan Suarez di partai final Liga Champions, tentu itu akan menjadi kehilangan tersendiri bagi La Blaugrana. Pasalnya, kontribusi pemain yang memiliki julukan El Pistolero itu sangat luar biasa baik dalam gol maupun assist.

Barca akan melawan Juventus di partai final Liga Champions pada Minggu 7 Juni dini hari WIB. Sebelumnya, anak asuh Luis Enrique itu akan melakoni partai final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao pada Minggu 31 Mei dini hari WIB.

Terdekat, Barca harus meladeni perlawanan Atletico Madrid di La Liga, akhir pekan ini. Jika menang di laga ini, Barca dipastikan keluar sebagai juara La Liga Spanyol 2014--2015. (sky sports)


(ACF)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

33 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA