Semifinal leg kedua Liga Europa

Dnipro-Napoli Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Krisna Octavianus    •    Jumat, 15 May 2015 03:03 WIB
liga europa 2014-15
Dnipro-Napoli Masih Tanpa Gol di Babak Pertama
Duel Higuain (kanan) dan bek Dnipro Douglas (kiri) (Foto: AP/Efrem Lukatsky)

Metrotvnews.com, Dnipropetrovsk: Napoli bertandang ke kandang Dnipro Dnipropetrovsk untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat 15 Mei dini hari WIB. Pada babak pertama, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Napoli yang butuh kemenangan langsung menggebrak pertahanan Dnipro. Hal itu dilakukan untuk bisa memaksakan gol karena di leg pertama I Partenopei tertahan dengan skor 1-1 saat bermain di kandang sendiri.

Di paruh pertama ini, Napoli tampil dominan. Berulang kali, Gonzalo Higuain dan Manonolo Gabbiadini berhasil mengancam gawang Dnipro yang dijaga oleh Denis Boyko. Akan tetapi, semua peluang masih gagal.

Dnipro bukan tanpa peluang. Yevhen Konoplyanka pada menit ke-35 sukses membuat pertahanan Napoli yang digalang Raul Albiol dan Miguel Britos kocar-kacir, tapi usahanya masih gagal karena dihadang oleh Gokhan Inler.

Pada babak pertama, anak asuh Rafael Benitez mutlak menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 68 persen berbanding 32 persen.  Namun, Dnipro lebih efektif dalam urusan penciptaan peluang.

Sampai peluit tanda babak pertama usai dibunyikan, gol yang ditunggu tak kunjung tiba dan memaksa kedua tim masuk ruang ganti dengan skor 0-0.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Dnipro: Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Leo Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych, Rotan, Konoplyanka; Seleznyov

Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; David Lopez, Inler; Callejon, Gabbiadini, Insigne; Higuain


(ACF)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA