Dewi Lestari Merasa Terhormat Tokoh Novelnya Pernah Diperankan Didi Petet

Nia Deviyana    •    Jumat, 15 May 2015 10:53 WIB
didi petet meninggal
Dewi Lestari Merasa Terhormat Tokoh Novelnya Pernah Diperankan Didi Petet
Foto: Dewi Lestari dan Didi Petet saat syuting film Madre / Instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Berpulangnya Didi Petet ke pangkuan-Nya tak hanya menimbulkan duka di hati keluarga, tetapi juga kerabat, kolega dan para penggemar. 

Kenangan yang ditinggalkan pria bernama lengkap Didi Widiatmoko ini masih membekas di hati orang-orang terdekatnya, salah satunya, Dewi Lestari.

Sebagai penulis yang bukunya laris diangkat menjadi film layar lebar, Dewi merasa kehilangan, sekaligus tersanjung karena tokoh dalam novelnya pernah diperankan oleh aktor kawakan itu.

"Didi Petet, in memoriam. Terhormat sekali rasanya beliau pernah berperan menjadi salah satu karakter cerita saya," tulis pengarang Supernova ini di Instagramnya.

Tak lupa, Dewi juga mengunggah foto bersama Didi yang diambil pada 2012 lalu, saat syuting film. "He had touched and entertained us throughout his life and career. Rest in peace, Mas Didi. You will be missed," tambah dia.

Didi Petet memerankan tokoh Pak Hadi dalam film berjudul Madre, film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karangan Dewi Lestari. Adapun karakter yang diperankan Didi merupakan representasi dari sifat yang gigih dari seorang pembuat roti senior.

Semasa hidup, Didi juga sempat memuji Dewi Lestari karena cerita yang ditulisnya dinilai bagus. "Dewi Lestari ini sangat detail dalam membentuk karakter di film," ujar Didi kala itu.


(AWP)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

13 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA