Industri Otomotif

Piaggio akan Buka Jaringan Baru di Bintaro Akhir 2015

Ekawan Raharja    •    Jumat, 15 May 2015 12:57 WIB
vespa
Piaggio akan Buka Jaringan Baru di Bintaro Akhir 2015
Piaggio Indonesia bakal buka jaringan baru di Bintaro akhir tahun 2015. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak kehadiran pertama kali 2011 di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PI) terus melakukan pengembangan bisnis. Tidak lama lagi, Piaggio akan membuka dealer resmi mereka di bilangan Bintaro Tangerang.

Kabar baik bagi penggemar motor Vespa tersebut disebutkan oleh Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT PI, saat ditemui di peluncuran Vespa S 125 di SCBD Jakarta. Robby menuturkan bahwa tahun ini akan dibuka sebuah dealer resmi di Bintaro.

"Doakan saja akan buka dealer baru, masih dikerjakan konsepnya. Akhir tahun mungkin akan dibuka," jelas Robby pada hari Rabu, 13 Mei.

Kehadiran dealer baru ini, nantinya disesuaikan dengan komitmen yang dipegang oleh PT PI selama ini. Perusahaan agen tunggal pemegang merek skutik asal Italia tersebut berkomitmen penuh untuk berkontribusi di pasar Indonesia, khususnya kendaraan roda dua.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio," jelas Marco Noto La Diega, managing Director PT Piaggio Indonesia.

PT PID sendiri baru ini memperkenalkan salah satu motor terbaru mereka di Indonesia, Vespa S 125. Kabarnya motor ini sudah bisa dibeli di jaringan resmi Piaggio dan The Good Dept.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

13 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA