Tips Mengatasi Gagal Bercinta Pada Malam Pertama

Torie Natalova    •    Jumat, 15 May 2015 15:42 WIB
seks
Tips Mengatasi Gagal Bercinta Pada Malam Pertama
Mencapai kegairahan malam pertama. (Foto:imgbuddy.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan yang baru menikah pasti mencicipi indahnya malam pertama. Ternyata, berdasarkan sebuah penelitian, banyak pasangan yang baru menikah tidak melakukan hubungan seks pada malam pertama setelah menikah.

Hal ini dapat dipahami karena mengingat stres dan tekanan saat hari pernikahan sehingga membuat mereka memilih tidak bercinta pada malam pertama. Nah, pakar asmara dan pernikahan Becky Spelman memberikan beberapa tips untuk Anda melakukan seks pada malam pertama seperti yang dilansir Female First berikut ini.

Pijat
Stres sudah pasti pembunuh mood tak hanya kesenangan tapi juga hasrat bercinta. Menurut Dokter Becky, stres memiliki efek sangat negatif pada libido. Tekanan untuk bercinta juga dapat membuat kedua pengantin baru tak bisa santai saat berhadapan berdua di dalam kamar.

Cobalah untuk memulai keintiman dengan cara memijat suami atau istri Anda. Hal ini bisa membuatnya rileks akibat lelah saat hari pernikahan.

Nikmati malam pernikahan
Jangan biarkan pemikiran yang berlebihan terjadi pada Anda dan pasangan saat malam pertama. Biarkan saja semuanya mengalir dan jangan gugup memikirkan malam pertama Anda.

Sebaiknya cobalah untuk menikmati waktu santai berdua misalnya belanja bareng, nonton film atau sekedar jalan-jalan santai. Bisa juga untuk mandi busa hangat dan santai bersama sebelum akhirnya bercinta.

Jangan terburu-buru bercinta
Sebaiknya jangan terlalu buru-buru untuk melakukan seks pada malam pertama karena bisa merusak suasana. Jalani ritme bercinta dengan tenang dan lambat sehingga bisa membuat malam pertama menjadi berkesan. "Ada teknik-teknik khusus untukkedua pengantin memperlambat seks," kata dokter Becky.

Untuk pengantin pria, luangkan waktu 15 menit untuk menyentuh bagian klitoris wanita dengan lembut. Bagi pengantin wanita, sentuh bagian batang penis dengan tangan Anda secara perlahan. Teknik lembut ini akan membangun gairah keduanya hingga bisa menghasilkan orgasme.

Sadari keinginan untuk berhubungan seks
Bagi pasangan pengantin baru, stres memang hambatan utama untuk mencapai orgasme. Bagi wanita, orgasme itu kompkleks, menghubungkan bagaimana perasaan tentang pasangan dan dirinya sendiri.

Dengan secara sadar melakukan seks saat malam pertama, Anda akan meraih orgasme dengan lebih menyenangkan. Untuk melakukannya, sebaiknya fokuslah pada pernapasan daripada pada pikiran Anda. Setiap pikiran Anda kacau, cobalah atur pernapasan Anda dan kembali nikmati seks bersama pasangan. Dijamin, Anda dan pasangan bisa saling memuaskan satu sama lain.


(LOV)