United Goda Spurs Lepas Kane dengan Tawaran Tinggi

Rendy Renuki H    •    Jumat, 15 May 2015 18:15 WIB
transfer epl 2015
United Goda Spurs Lepas Kane dengan Tawaran Tinggi
Harry Kane (Foto: AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Setan Merah Manchester United kabarnya akan menguji tekad Tottenham Hotspur mempertahankan bomber muda mereka Harry Kane pada musim depan. United dikabarkan siap membuat tawaran sebesar 40 juta pound (Rp 826 miliar) untuk menggoda Spurs melepas bintangnya.

Peraih gelar pemain muda terbaik versi PFA ini merupakan daftar wishlist pelatih Louis Van Gaal musim depan. Pelatih asal Belanda ini menginginkan Kane dalam rencananya membangun skuat United untuk Liga Champions musim depan.

Walau pelatih Spurs Mauricio Pochettino tampaknya tak menginginkan Kane keluar dari skuatnya. Namun, menurut laporan Daily Mail dan The Times, Kane tetap akan menjadi target utama United di musim depan.

Kane memang telah menjadi magnet menyedot perhatian publik sepak bola Inggris khususnya. Bomber 21 tahun ini telah mengemas total 30 gol bagi Spurs musim ini di seluruh ajang. Kane pun sukses menjalani debut manis bersama timnas Inggris dengan mencetak gol ke gawang Lithuania saat dirinya belum genap semenit berada di lapangan.

Dalam waktu dekat ini, kubu Red Devils pun telah berhasil mendaratkan bintang muda PSV Eindhoven Memphis Depay. Kocek yang dikeluarkan United untuk mendapatkan Depay ke Old Trafford sebesar 25 juta pound (Rp 516 miliar).


(REN)