Nyanyi Soundtrack Film Tentang Poligami, KD Emosi

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 15 May 2015 19:01 WIB
krisdayanti
Nyanyi Soundtrack Film Tentang Poligami, KD Emosi
Krisdayanti. (Foto:Antara/STR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi solo perempuan yang selalu disebut diva, Krisdayanti, didaulat sebagai penyanyi untuk soundtrack film "Surga yang Tak Dirindukan". Dalam film produksi MD Pictures itu, KD begitu ia akrab disapa, membawakan lagu dengan judul yang sama ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015), KD mengaku tak kuasa menahan tangis lantaran lagu itu sangat menyentuh perasaannya.

"Satu hal (tentang lagu itu) sangat menyentuh. Saya yakin sejak awal mendapat lagu ini, saya tidak kuasa menahan emosi bernyanyi," kata KD.

Surga Yang Tak Dirindukan merupakan film drama tentang sebuah keluarga yang pada awalnya sangat damai dan rukun. Sampai pada suatu saat, sang suami diam-diam menikah lagi. Semua berubah seketika saat poligami ini diketahui istri pertama. Surga keluarga yang awalnya begitu menenangkan berubah jadi prahara.

"Saya harus mewakili perasaan banyak perempuan. Mewakili ibu-ibu yang terzalimi dengan kerasnya hidup," lanjut KD.

Surga Yang Tak Dirindukan melibatkan tiga pemeran utama yang namanya sudah tidak asing lagi, yaitu Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Film arahan Kuntz Agus ini akan tayang bertepatan Hari Raya Idul Fitri 2015.


(LOV)