Motor Baru

Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Dijual, Harga Rp16,5 Juta

Ekawan Raharja    •    Jumat, 15 May 2015 19:36 WIB
suzuki
Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Dijual, Harga Rp16,5 Juta
Suzuki Satria Young Star F115 resmi meluncur hari ini. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Satria F115 Young Star di Indonesia pada hari Jumat petang tadi, 15 Mei. Motor jenis underbone ini, hadir dengan desain sporty dan trendy yang diperuntukan untuk anak muda.

Motoo Murakami, Managing Director 2W PT SIS, menjelaskan Suzuki Satria F115 Young Star hadir untuk menyalurkan nyali anak-anak muda yang doyan motor berkarakter sport. Sehingga diharapkan ada anak muda yang mampu menjadi pembalap profesional di tingkat internasional.

"Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar pembalap muda Indonesia pada suatu hari dapat menjadi shining star di ajang balap motor dunia," ujar Motoo Murakami saat ditemui di peluncuran Satria F115 Young Star di La Piazza Kelapa Gading Jakarta.

Motor besutan pabrikan Jepang ini dibekali dengan mesin 115 cc yang ditunjang teknologi Fuel Injection (FI). Kelebihan mesin Satria F115 Young Star terdapat pada intake valve yang lebih besar, lalu valve angle yang lebih besar, dan posisi spark plug yang lebih rapat. Sehingga meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Untuk membawa pulang motor yang juga disebut sebagai "Baby Satria" tersebut, calon pembeli bisa meminangnya dengan harga Rp16.500.000. Sedangkan untuk MotoGP colour bisa dimiliki dengan harga Rp16.800.000.


(UDA)