Italian Open 2015

Dihempaskan Wawrinka, Nadal Gagal ke Semifinal

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 16 May 2015 05:25 WIB
italian open 2015
Dihempaskan Wawrinka, Nadal Gagal ke Semifinal
Ekspresi kekecewaan Rafael Nadal usai dikalahkan Stanislas Wawrinka pada perempat final Italian Open 2015 (Foto: AFP/ANDREAS SOLARO)

Metrotvnews.com, Roma: Rafael Nadal kembali menelan kekecewaan di turnamen tanah liat. Setelah gagal juara di Madrid Open, kali ini petenis asal Spanyol itu kembali gagal di ajang Italian Open 2015.

Setelah takluk di final Madrid Open atas Andy Murray pekan lalu, Nadal mencoba peruntungannya di Italian Open 2015, turnamen di mana ia memegang rekor juara terbanyak (7 kali).

Sayang, ambisi petenis berjuluk 'King of Clay' (raja tanah liat) ini menambah koleksi juaranya harus sirna setelah tersingkir di babak perempat final, Sabtu 16 Mei 2015 dini hari WIB.

Nadal takluk dari petenis Swiss, Stanislas Wawrinka dalam dua set langsung, 7-6 dan 6-2. Ini adalah kekalahan kedua yang dialami Nadal atas Wawrinka (dari 14 pertemuan) setelah sebelumnya takluk di final Australia Open 2014 lalu.

Dengan hasil ini, maka, Wawrinka berhak maju ke semifinal dan akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Roger Federer yang telah lebih dulu memastikan diri lolos usai menaklukkan petenis Republik Ceko, Tomas Berdych.



(ACF)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

1 hour Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA