Oracle Luncurkan Oracle Hospitality Global Business

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 16 May 2015 09:41 WIB
oracle
Oracle Luncurkan Oracle Hospitality Global Business
Oracle

Metrotvnews.com: Oracle meluncurkan Oracle Hospitality Global Business Unit untuk mempercepat perkembangan cloud, mobile, dan teknologi guna memperkaya pengalaman para pelanggan. Dengan ratusan ribu sistem yang sudah diterapkan di hotel, restoran, kapal pesiar, dan tempat lainnya di tujuh benua, Oracle Hospitality ingin menyediakan layanan serta solusi kepada pelanggan dalam skala besar maupun kecil.

Peluncuran Oracle Hospitality menggabungkan keahlian MICROS, yang diakusisi oleh Oracle di tahun 2014, untuk membantu pelanggan di lingkungan yang telah berubah karena meningkatnya teknologi sosial, mobile, dan cloud.

“Peluncuran Oracle Hospitality merupakan strategi industri Oracle untuk menciptakan unit bisnis global yang terdedikasi, yang membantu pelanggan mengatasi tantangan bisnis. Solusinya dengan mengkombinasikan teknologi terbaik dan keahlian serta pengalaman di industri tertentu,” kata Bob Weiler, Executive Vice President, Global Business Unit, Oracle.

“Oracle Hospitality memberikan solusi yang memungkinkan pelanggan kami dari industri perhotelan untuk bersaing lebih efektif di lanskap bisnis yang telah dibentuk oleh teknologi tingkat tinggi.”

Platform Oracle untuk industri perhotelan menawarkan perangkat lunak yang komprehensif dan terintegrasi, teknologi cloud modern, dan solusi perangkat keras untuk hotel, kasino, restoran, sarana olahraga dan tempat hiburan, kapal pesiar, baik perusahaan kecil maupun yang sudah mendunia.
 


(ABE)