Game Simulasi ala Bajak Laut Seabeard Rilis di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 16 May 2015 09:46 WIB
games
Game Simulasi ala Bajak Laut Seabeard Rilis di iOS dan Android
Seabeard siap dimainkan di Android secara gratis

Metrotvnews.com: Pengembang Backflip Studio mengumumkan bahwa satu karya terbaru mereka yang sebelumnya hanya tersedia di iOS, kini telah tersedia di layanan Google Play Store. Ya, Seabeard kini sudah bisa dimainkan oleh gamer dengan gadget berbasis Android. Ini adalah game simulasi yang mengajak pemain melihat petualang dari sisi yang berbeda.

Seabeard merupakan game yang akan memfokuskan permainan pada jalan yang dipilih oleh karakter. Layaknya bajak laut, pemain akan bertualang menjelajah lautan yang luas, dan menemukan banyak pulau dengan penduduknya yang ramah. Pemain dapat berinteraksi dengan penduduk, dan memilih kehidupan seperti apa yang diinginkan, termasuk berdagang dengan mereka.

Tidak hanya menjelajah, pemain juga bisa memiliki pulau sendiri dan membangunnya dengan berbagai fasilitas menarik. Nantinya, aka nada pelaut lain yang tertarik mengunjungi pulau Anda. Disinilah mode multiplayer akan menjadi sangat seru karena Anda juga bisa mendatangi pulau teman Anda dan memberikan masukan untuk pengembangannya.

Tentu saja, sebagai pelaut, Anda juga akan bertualang di lautan melawan monster, sekaligus menyelamatkan kapal yang karam. Game ini dibanderol gratis, dan Anda yang memiliki gadget besutan Apple bisa mengunduhnya di halaman ini.




(ABE)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

27 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA