Ubisoft Luncurkan Rainbow Six: Siege per 13 Oktober

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 16 May 2015 10:50 WIB
game
Ubisoft Luncurkan Rainbow Six: Siege per 13 Oktober
Rainbow Six: Siege akan diluncurkan di 13 Oktober tahun ini.

Metrotvnews.com: Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan menunda peluncuran The Division hingga awal tahun 2016. Untuk mengobati kekecewaan para fans, Ubisoft juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Rainbow Six: Siege pada tanggal 13 Oktober. Ubisoft mengatakan bahwa game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal ini akan dapat dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

"Dalam game ini, para pemain akan berada dalam sebuah penyerbuan dimana pihak teroris dapat mengubah tempat mereka berada menjadi sebuah benteng yang harus mereka pertahankan sementara tim Rainbow Six, anti-teroris, harus dapat menemukan cara untuk menembus pertahanan tersebut," Ubisoft menjelaskan.

Ubisoft memiliki harapan tinggi akan game ini. Mereka bahkan mengatakan bahwa game ini memiliki potensi untuk mengalahkan Far Cry 4 dan menjadi game shooter dengan penjualan tertinggi dalam sejarah Ubisoft. 'Kami percaya Rainbox Six: Siege dapat menjadi game shooter dengan angka penjualan tertinggi," kata Yves Guillemot, CEO Ubisoft. (gamespot)

Ubisoft juga merilis sebuah video trailer pendek dari Rainbox Six: Siege.

 


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

21 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA