Anak Selalu Telat ke Sekolah, Utomo Sempat Dipanggil Kepsek

Arga sumantri    •    Sabtu, 16 May 2015 13:57 WIB
penelantaran anak
Anak Selalu Telat ke Sekolah, Utomo Sempat Dipanggil Kepsek
Ketua RW (kanan) bersama Ketua RT tempat tinggal Utomo (kiri)/MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Sekolah SDN Cileungsi 01 Ashabul Kahfi mengungkap kisah D dan dua kakaknya L dan S selama berada di sekolah. Ketiga anak yang diduga ditelantarkan Utomo Pernomo ini kerap kali terlambat masuk sekolah.

"Satu minggu lalu orang tuanya dipanggil sama sekolah karena selalu terlambat. Kalau pulang itu, anak yang kembarnya (L dan S) itu dijemput baru malam jam 19.00 WIB, padahal kan sudah keluar sekolah jam 17.00 WIB," terang Ashabul Kahfi, saat ditemui di kediaman Ketua RT 3 RW 11, Citra Grand Cluster Nusa II Blok E nomor 37, Cibubur, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (16/5/2015).

Kepada sekolah, Utomo selalu memiliki alasan sendiri. "Dia bilang macet jadi sering telat jemput. Dia bilangnya karena sedang kerja di Jakarta, jadi suka telat jemput," tambah pria yang akrab disapa Haji Aas.

Ketiga anak Utomo Pernomo bersekolah di SDN Cileungsi 01. D, anak Utomo Pernomo yang sebulan terakhir tidak diizinkan masuk ke dalam rumah saat ini duduk di kelas dua. Sedangkan dua anak yang lain, L dan S duduk di kelas empat SD.


(OJE)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

29 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA