Sempat Bertengkar dengan Teman Wanita, Polisi Tembak Kepala Sendiri

Hilman Mattauch    •    Sabtu, 16 May 2015 16:25 WIB
bunuh diri
Sempat Bertengkar dengan Teman Wanita, Polisi Tembak Kepala Sendiri
Ilustrasi. (Foto:Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang anggota Polisi ditemukan tak bernyawa di kediamannya. Petugas polisi ini diduga bunuh diri setelah sebelumnya sempat bertengkar dengan teman wanitanya.

Brigadir Wahyudi, 29 tahun, mengakiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri menggunakan senjata api. Petugas dari satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat ini sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum menembak kepalanya sendiri.

Puslabfor Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Kalideres pun melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman Wahyudi, Jalan Perumahan Citra, Kalideres, Jakarta Barat. Garis polisi pun terpasang di kediaman lelaki 29 tahun ini.

Belum diketahui motif tewasnya Wahyudi. Saat melakukan olah TKP, polisi mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya sebuah senjata api yang berisi tiga amunisi untuk diteliti di Puslabfor Polda Metro Jaya.

Kini, jenazah Wahyudi akan dibawa ke kampung halaman di Klaten, Jawa Tengah, setelah menjalani proses visum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polsek Kalideres masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa teman wanita Wahyudi yang sempat terlibat pertengkaran.




(DRI)