Express Group Kecam Perampokan Taksi

Dheri Agriesta    •    Sabtu, 16 May 2015 16:53 WIB
taksi express
Express Group Kecam Perampokan Taksi
Ilustrasi. (Foto:Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga remaja tanggung melakukan perampokan terhadap taksi Express di wilayah Jakarta Barat. Express Group berharap proses investigasi terhadap kasus ini dapat berjalan dengan baik.

Kejadian nahas ini menimpa pengemudi taksi ekspress dengan nomor pintu ED0078 di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. pada pukul 02.30 WIB, Sabtu (16/5/2015). Taksi dan pelaku pun telah diamankan di Polsek Kebun Jeruk.

General Manager Corporate Secretary Express Group Merry Anggraini mengecam tindakan yang dilakukan tiga remaja tanggung ini. Meryy berharap pelaku dapat ditindak agar kejadian serupa tak lagi terulang. 

“Express Group mengecam kejahatan yang belakangan sering menimpa mitra pengemudi taksi Express. Kami berharap proses investigasi dapat berjalan dengan baik dan para pelaku dapat ditindak seadil-adilnya agar kejadian ini tidak terulang kembali," kata General Manager Corporate Secretary Express Group Merry Anggraini melalui rilis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (16/5/2015).

Menurut Merry, tiga orang pelaku perampokan meminta pengemudi taksi mengantar mereka ke Jalan Panjang untuk menjemput seorang teman. Namun, saat sampai di Jalan Panjang, salah seorang pelaku langsung mencekik leher pengemudi dari belakang.

Pengemudi taksi yang tak berdaya disuruh keluar dari taksi yang dikemudikannya. Setelah itu, tiga pelaku membawa kabur taksi menuju arah Srengseng, Jakarta Barat. Taksi yang dibawa kabur itu pun kehilangan kendali dan menabrak lampu merah di perempatan Srengseng.

Akibat kejadian nahas ini, taksi dengan nomor pintu ED0078 mengalami rusak parah dan diamankan di Kantor Polsek Kebun Jeruk. Beruntung, pengemudi taksi tak mengalami luka-luka.



(DRI)