Mourinho Bakal Pertahankan Skuat Chelsea Musim Ini

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 16 May 2015 17:28 WIB
liga inggris
Mourinho Bakal Pertahankan Skuat Chelsea Musim Ini
Jose Mourinho (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, para klub sudah mempersiapkan banyak dana untuk belanja banyak pemain. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan dilakukan Chelsea.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan tidak akan terlalu aktif belanja pada bursa transfer nanti. Ia lebih memilih untuk mempertahankan dan mengembangkan kekuatan skuatnya saat ini.

"Saya ingin melakukan kesibukan lain seperti berjalan dengan handuk dari pasir kemudian berenang ke dalam air. Usai itu, saya akan kembali ke pasir lagi. Saya berharap dapat sibuk melakukan itu," gurau Mourinho.

"Tapi di luar hal itu, mungkin saya tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer nanti. Saya akan merekrut sedikit pemain karena saya masih menyukai skuat saya saat ini," sambungnya.

Mourinho memang pantas berbangga dengan skuat Chelsea saat ini. Mereka terbilang jauh lebih kuat ketimbang musim lalu. Terbukti, Chelsea dapat meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2014--2015.

"Saya memiliki skuat muda yang masih bisa ditingkatkan. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa skuat ini sudah berbeda. Musim lalu, saya memang lebih tertarik untuk menjual beberapa pemain," ujar Mourinho.

"Saat ini, saya akan fokus untuk mempertahankan pemain. Musim lalu saya punya dasar untuk membeli beberapa pemain. Musim ini, saya punya dasar untuk menjaga skuat saya," tutupnya. (Soccerway)


(PAT)