Direktur Olahraga: Barcelona Masih Butuh Pedro

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 16 May 2015 18:14 WIB
liga spanyol
Direktur Olahraga: Barcelona Masih Butuh Pedro
Pedro Rodriguez (Foto: AP/Alvaro Barrientos)

Metrotvnews.com, Barcelona: Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida menilai Pedro masih memiliki peran vital bagi klub. Penyerang asal Spanyol itu dipastikannya bakal bertahan di Camp Nou.

Masa depan Pedro kian dispekulasikan saat ini. Hal itu muncul setelah ia mengalami masa-masa sulit bersama Barcelona musim ini dan juga sejak kedatangan Luis Suarez.

Sejak kedatangan Suarez, Pedro terlempar dari skuat utama dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Dari 33 penampilannya di La Liga Spanyol, terhitung hanya 13 kali ia menjadi pemain inti.

Melihat jumlah penampilannya musim ini, Pedro pun dikhawatirkan akan makin tersingkir dari skuat utama. Sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan tampaknya sudah siap memberikan tempat bagi Pedro. 

Namun, isu tersebut langsung dibantah Ariedo. Ia memastikan Pedro tidak akan hengkang dari Barcelona.

"Ia akan melanjutkan kariernya di Barcelona. Ia merupakan pemain penting bagi kami. Ia tidak akan pergi. Ia memiliki kontrak untuk melanjutkan kariernya di Camp Nou. Saya tidak berpikir kami akan mengubah pikiran pada Januari," tegas Ariedo. (Sky Sports)



(PAT)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

26 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA