Van Gaal Tak Puas Jika United Finis di Peringkat Keempat

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 16 May 2015 22:36 WIB
liga inggris
Van Gaal Tak Puas Jika United Finis di Peringkat Keempat
Louis Van Gaal (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengaku tidak puas jika timnya hanya finis di peringkat keempat. Untuk itu, ia berharap dapat meraih kemenangan saat menjamu Arsenal pada Minggu 17 Mei malam hari.

United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin. Mereka hanya butuh hasil imbang saat berhadapan dengan Arsenal untuk mengamankan posisi mereka di peringkat empat.

Namun, finis di urutan keempat bukan menjadi target utama Van Gaal. Ia justru memasang target lebih. Ia berharap timnya dapat meraih peringkat ketiga agar bisa meraih tiket penyisihan grup Liga Champions musim depan.

"Kami dapat mengatakan kami sudah lolos ke Liga Champions. Tapi, itu tidak benar. Mungkin, Liverpool sudah tidak bisa mengejar kami lagi. Tapi, kami harus berjuang di kualifikasi Liga Champions jika kami finis di urutan keempat. Itu sangat sulit," kata Van Gaal.

"Kami harus memberikan tekanan untuk Arsenal dan itulah yang akan kemi lakukan pada Minggu nanti," sambungnya. (Sportsmole)


(PAT)