Modifikasi Mobil

Mercedes-Benz G63 AMG ala Prindiville, Modalnya Carbon Fiber

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 16 May 2015 22:53 WIB
modifikasi mobil
Mercedes-Benz G63 AMG ala Prindiville, Modalnya Carbon Fiber
Mercedes-Benz G63 AMG garapan Prindiville Design, hanya bermain custom carbon. PD

Metrotvnews.com: Penggunaan carbon fiber pada mobil bisa berguna untuk berbagai hal. Salah satunya adalah meningkatkan penampilan interior dan eksterior mobil. Hal ini yang dilakukan oleh Prindiville Design. Mereka memasang berbagai komponen berbahan carbon fiber di Mercedes-Benz G63.

Prindiville memasangkan lebih dari 30 bagian body dengan serat karbon. Hasilnya, mobil buatan Jerman tersebut tampak lebih macho dan maskulin.

Beralih pada kabin, Mercedes-Benz G63 AMG dibuat lebih menarik dengan balutan kulit alcantara di hampir seluruh bagian kabin dan trim pintu. Sedangkan beberapa sisi panel dan dashboard didesain ulang dengan bahan kombinasi antara alumunium, kayu, dan tentu karbon fiber.

Tidak hanya bagian eksterior dan kabin, sisi dapur pacu pun juga mendapatkan sentuhan yang membuat semakin jantan. Pemasangan ECU dan sistem pembuangan yang baru membuat mobil SUV ini memiliki tenaga hingga 600 daya kuda.

Semua perubahan yang disempatkan pada Mercedes-Benz G63 AMG kini pun sudah dijual untuk umum. Jika tertarik melakukan perubahan ala G63 AMG ala Prindiville Design, pihak modifikator membanderolnya dengan harga US$380,600 atau sekitar Rp5 miliar. Menarik bukan?
(UDA)