Sutradara Guillermo Del Toro Kecewa pada Konami

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 17 May 2015 10:27 WIB
games
Sutradara Guillermo Del Toro Kecewa pada Konami
Del Toro kecewa karena Konami membatalkan perilisan Silent Hill

Metrotvnews.com: Gamer bukanlah satu-satunya pihak yang terkejut dengan berita dibatalkannya game Silent Hill yang terbaru. Sutradara Guillermo Del Toro pun sempat mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut setelah mendengar berita ini. Del Toro memang cukup berperan dalam game Silent Hill. Selain Hideo Kojima, ia merupakan salah satu otak dibalik playable teaser (P.T) dari game tersebut yang sempat dirilis beberapa waktu yang lalu di PlayStation 4.

Menurutnya, Silent Hill merupakan salah satu bagian penting dari sejarah Konami, dan Silent Hill yang dibatalkan oleh Konami kali ini sebenarnya memiliki peluang untuk menjadi game yang terbaik. Pernyataan Del Toro memang masuk akal, karena saat perilisannya, P.T berhasil mendapatkan reaksi yang sangat positif di kalangan gamer.

Del Toro pun mengetahui bahwa saat ini gamer sedang mengajukan petisi kepada Konami untuk mencabut keputusannya tersebut, dan ia berniat untuk ikut mendukung petisi tersebut. Del Toro berharap dengan menandatangani petisi tersebut, mereka akan turut mendukung petisi tersebut sehingga semakin memungkinkan untuk membuat Konami mencabut keputusannya.

Menurut beberapa pengamat, keputusan Konami untuk membatalkan Silent Hill tak lain adalah karena perusahaan game tersebut lebih memilih untuk berpindah poros ke dunia game mobile. Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan CEO Konami, Hideki Hayakawa, yang mengatakan bahwa masa depan game berada di platform perangkat mobile, dan Konami akan mengikutinya. (PC GAMER)


(ABE)

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

Panitera Jual BAP Miryam Rp2 Juta

21 minutes Ago

Anton mengaku menghubungi salah satu panitera, Siswanti, untuk meminta tolong mencarikan BAP mi…

BERITA LAINNYA